Aplikasikan Commander Wish, Dirbinmas Polda Banten Rutin Laksanakan Shalat Subuh Keliling di Wilkum Polda Banten

Aplikasikan Commander Wish, Dirbinmas Polda Banten Rutin Laksanakan Shalat Subuh Keliling di Wilkum Polda Banten

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Serang, Banten - Menerapkan program Commander Wish Kapolda Banten, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol. Dr. Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si secara rutin terus melaksanakan kegiatan shalat berjemaah Subuh Keliling, shalat merupakan kewajiban umat muslim juga perintah Allah SWT yang harus di laksanakan.

Kali ini kegiatan shalat subuh keliling dilaksanakan di Masjid Jami Nurul Huda Perum Permata Banjar Asri Kecamatan Cipocok Jaya Serang-Banten. Selasa (10/9) pukul 04.40 WIB.

Shalat subuh keliling yang di laksanakan selain untuk mendapatkan keberkahan juga di harapkan agar Polri smakin dekat dengan masyarakat sehingga semakin terjalin tali silaturahmi yang kuat.

Kegiatan subuh keliling ini di hadiri oleh Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Dr. Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si, Kasubag Logistik Kompol Mad Supur, Paur Logistik Ipda Inay, Paursibinturmaa Iptu Hasan Basri, Ketua DKM H. Syafrudin, Ketua RW H. Dwi, serta para jemaah shalat subuh Masjid Jami Nurul Huda Perum Permata Banjar Asri Kec. Cipocok Jaya Serang-Banten.

"Denga adanya shalat berjemaah subuh keliling di wilayah hukum Polda Banten ini, akan terjalin ke akraban dengan masyarakat sehingga sinergitas terbangun antara Polri dengan Masyarakat," ujar Kombes Pol Raden Muhammad Jauhari.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol. Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H., S.I.K., M.Si juga menyampaikan pesan Kamtibmas ke seluruh jemaah, menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

"Perbedaan di masyarakat itu hal yang biasa, dan jangan dijadikan alat perpecahan akan tetapi jadikanlah Ukhuwah Islamiah sebagai bentuk silaturahmi dan keharmonisan serta kerukunan sehingga tercipta situasi Kamtibmas Pilkada 2024 yang aman dan damai," pungkasnya. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author