BKMT Kabupaten Raja Ampat Ikuti Giat Rakernas III Tahun 2024 di Jakarta

BKMT Kabupaten Raja Ampat Ikuti Giat Rakernas III Tahun 2024 di Jakarta

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Jakarta - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kabupaten Raja Ampat mengikuti kegiatan rakernas lll  tahun 2024 di Jakarta dengan Tema Berilmu, Beramal dan Berbakti untuk negeri. Kegiatan ini dimulai dari tanggal 18 sampai 22 September 2024.

Dengan jadwal kegiatan hari pertama silaturahmi sesama BKMT seluruh indonesia, hari kedua arahan Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, hari ketiga pendalaman islam dan keindonesiaan, hari ke empat kunjungan ke pesantren khusus anak yatim as-syafi'iah, jiarah kubur pendiri BKMT (almh) prof Dr Hj Tutty Alawiyah As MA dan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Peserta Kabupaten Raja Ampat yang diwakili oleh wakil ketua 1 BKMT ibu Zen S. Demolingo M, Pd, sekertaris, bendahara dan bidang dakwah. 

Kami berterima kasih atas suport dan dana yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Raja Ampat. Dalam hal ini (inspektorat, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kabupaten Raja Ampat), serta ketua BKMT kabupaten Raja Ampat. 

Semoga dengan kegiatan rapat kerja nasional yang diadakan oleh pengurus pusat BKMT menjadikan BKMT semakin maju, jaya, kreatif dan bermutu membangun BKMT yang ada di kabupaten Raja Ampat. Allah SWT selalu meridhoi niat dan tulus suci kita. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author