BPPKB Banten DPC Kota Tangerang Hadiri Deklarasi dan Pelantikan DPACO Se- Kabupaten Tangerang di Alun Alun Tigaraksa

BPPKB Banten DPC Kota Tangerang Hadiri Deklarasi dan Pelantikan DPACO Se- Kabupaten Tangerang di Alun Alun Tigaraksa

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Kab. Tangerang - Abah Aki Rojali, Abah Darman Sumantri, Abah Roky, Abah Kohar, Ketua Abel DPAC Cipondoh, Jumroni, Doni, Rosid Satgasus DPD Prov. Banten, Siti Aisyah Suganda Srikandi DPC Kota Tangerang, Ketua Nahwan, Uci Sanusi ( Ketua DPAC Karawaci ), Ketua Atam, Bunda Suwarni ( Ketua DPRT Jurlam ), Waka Arin ( DPAC Cipondoh Kota Tangerang ), dan Panca ( Ketua DPAC Neglasari ) turut menghadiri Deklarasi dan Pelantikan yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) yang diselenggarakan di Alun Alun Tigaraksa kabupaten Tangerang.

Acara tersebut bertujuan untuk memperkuat komitmen dalam membangun komunitas, dihadiri oleh berbagai elemen Masyarakat serta tokoh-tokoh penting dari berbagai lapisan,” Minggu (08/09/2024).

Abah Roky DPC Kota Tangerang menuturkan, serta menekankan pentingnya sinergi antara berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama.

“Partisipasi dalam acara ini merupakan bagian dari upaya untuk mendekatkan Masyarakat dengan berbagai program yang digagas oleh BPPKB Banten, kehadiran kami disini adalah wujud nyata dari dukungan terhadap visi dan misi BPPKB,” ujar Abah Roky.

Abah Roky DPC Kota Tangerang menambahkan, bahwasanya Deklarasi & Pelantikan BPPKB Banten di Kabupaten Tangerang dihadiri oleh Ratusan bahkan Ribuan Anggota Jajaran yang antusias, menunjukkan dukungan kuat terhadap kegiatan ini.

Selain itu acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan Seni dan diskusi produktif mengenai pengembangan Masyarakat.

“Kehadiran kami Abah Roky DPC Kota Tangerang sangat apresiasi dan memberikan sinyal positif tentang komitmen kami dalam mendukung Program-program pembangunan di Wilayah kita masing-masing,” tandasnya.

Sementara itu, Abah Roky DPC Kota Tangerang mengungkapkan, antusiasme dan harapan yang tinggi terhadap kegiatan ini.

“Kami berharap adanya Deklarasi dan Pelantikan ini dapat menjadi momentum untuk mempererat kerjasama antar DPAC, Ranting dan memperkuat jaringan Sosial di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Abah Roky DPC Kota Tangerang juga menggaris bawahi bahwa acara ini adalah kesempatan emas untuk mengumpulkan aspirasi Masyarakat dan menyatukan langkah dalam membangun Wilayah di Kota Tangerang khususnya.


Penulis : ST. AISYAH. SUGANDA

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author