BPPKB DPAC Kecamatan Teluknaga Hadiri Upacara HUT RI Ke-79 di Alun-Alun Teluknaga Kabupaten Tangerang 

BPPKB DPAC Kecamatan Teluknaga Hadiri Upacara HUT RI Ke-79 di Alun-Alun Teluknaga Kabupaten Tangerang 

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Kab. Tangerang, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, 17-08-1945 Ormas BPPKB Banten DPAC Kec. Teluknaga hadir dengan semangat untuk ikut serta dalam upacara yang digelar di Lapangan Alun-Alun Teluknaga, Kab. Tangerang - Banten. Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh berbagai Pejabat dan elemen Masyarakat setempat. Sabtu (17/8).

Ketua DPAC BPPKB Banten Kecamatan Teluknaga ( Mandor Donie ) Kab. Tangerang, bersama para Anggota jajaran DPAC Kec. Teluknaga BPPKB Banten, terlihat mengenakan seragam lengkap, menunjukkan kebanggaan dan semangat nasionalisme. Mereka berperan aktif dalam memberikan dukungan moral dan partisipasi kepada Masyarakat dalam merayakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia ini.

Ketua Mandor Donie mengungkapkan, “HUT RI ke-79 ini adalah momentum penting bagi kita semua untuk merenungkan perjuangan para Pahlawan dan melanjutkan cita-cita mereka. Sebagai bagian dari masyarakat, kami berkomitmen untuk berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik," ucapnya.

Upacara ini berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh petugas upacara. Ormas BPPKB Banten DPAC Kec. Teluknaga berharap, semangat kemerdekaan ini dapat terus membara di hati setiap Warga untuk menciptakan Indonesia yang semakin maju dan bersatu. ( AISYAH. S )

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author