CSR Region Batu Ceper Gelar Khitanan Massal

CSR Region Batu Ceper Gelar Khitanan Massal

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | TANGERANG - Coorporate Sosial Resposibility(CSR) Mayora Region Batu Ceper kembali mewujudkan kecintaanya kepada masyarakat di lingkungan sekitar Region Batu Ceper dengan menggelar Khitanan Massal di Aula Mungbean PT. Mayora Indah Region Batu Ceper. Selasa(9/7/24)pukul 9.00 WIB 

Sebanyak 30 anak yang berdomisili disekitar Region Batu Ceper terpantau ikut melaksanakan Khitanan massal.

Dalam kegiatan tersebut Supriyanto selaku Coorporate CSR dalam sambutannya mengatakan kegiatan Khitanan Massal yang dilaksanakan tersebut adalah bentuk kecintaan Region Batu Ceper pada Masyarakat sekitar .

" Kegiatan CSR ini adalah bentuk kecintaan Region Batu Ceper kepada masyarakat sekitar, hal ini penting dilakukan untuk menjaga kondusifitas kerja" katanya.

Dirinya berharap kegiatan CSR tersebut kedepannya akan lebih baik lagi dan semakin banyak bermanfaat untuk masyarakat.

"Dengan pelaksanan khitanan massal ini diharapkan berlangsung dengan baik dan berkelanjutan serta membawa manfaat buat masyarakat" katanya.

Senada Dian Prihantoro selaku Factory Manager, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh undangan yang hadir.
Dirinya mengatakan kegiatan CSR tersebut merupakan wujud cinta Mayora yang selama ini berbisnis dan berkegiatan ditengah tengah masyarakat.

"Sinergi begitu nyata wujud apresiasi rasa sayang kami semua pada masyarakat diluar Mayora group. Semoga kegiatan ini dapat menjadi bukti bahwa kami juga mensejahterakan semua masyarakat disekitar Region Batu Ceper" singkatnya.


Ditempat yang sama Camat Batu Ceper melalui Kasi Trantib Sugiharto mengaku sangat mengapresiasi kegiatan CSR ini.

" Kegiatan ini selain meringankan beban orang tua juga merupakan kewajiban muslim untuk menghitan. Untuk itu atas nama masyarakat di sekitar Region Batu Ceper saya mengucapkan terimakasih pada pihak manajeman Region Batu Ceper, Semoga kegiatan yang baik ini akan diikuti oleh perusahaan - perusahaan lain"  kata Sugiharto.

Sementara salah seorang warga yang anaknya mengikuti khitanan massal mengaku sangat bersyukur atas adanya kegiatan ini.
" Sebelumnya anak saya bilang mau disunat, eh kebetulan saya dapat informasi bahwa Mayora mengadakan kegiatan Khitanan Massal ,Alhamdulilah bisa langsung disunat dengan mengikuti kegiatan CSR ini, terima kasih Mayora"singkatnya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut hadir Corporate CSR Supriyanto, Factory Manager Dian Prihantoro, Tim IRGA Mayora Batu Ceper, Kapolsek Batu Ceper Kompol Gunawan, Pihak Kecamatan Batu Ceper diwakili Kasi Trantib Sugiharto, Ketua SPSI, Babinsa dan Binamas serta masyarakat sekitar Region Batu Ceper. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author