Dihadiri Intan Nurul Hikmah Ratusan Warga Antusias Ikuti Tasakuran Maesal Rasyid Center Gading Serpong Kelapa Dua 

Dihadiri Intan Nurul Hikmah Ratusan Warga Antusias Ikuti Tasakuran Maesal Rasyid Center Gading Serpong Kelapa Dua 

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Kab. Tangerang - Ratusan relawan dan warga penuh antusias melaksanakan Syukuran H. Moch. Maesal Rasyid Center (MRC) yang bertempat di Ruko Solvang No. 16 Paramont Gading Serpong Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Dalam Syukuran MRC ini di hadiri oleh Intan Nurul Hikmah Bacalon Wakil Bupati Tangerang, Ketua MUI Kec. Kelapa Dua, KH. Badrusalam, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Para Relawan dan Warga sekitarnya. Kamis (11/7).

Maesal Rasyid Center (MRC) merupakan wadah seluruh warga serta relawan yang siap mendukung untuk memenangkan H. Moch. Maesal Rasyisd sebagai Bupati Tangerang masa bakti 2024-2029 yang akan di dampingi oleh Intan Nurul Hikmah sebagai Wakil Bupati.

Saat di wawancarai oleh awak media Bakal Calon Wakil Bupati Intan Nurul Hikmah mengatakan bahwa, "Maesal Rasyid Center ini akan segera di bentuk di 29 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang".

"Mohon doa dan dukungannya ya, agar kami nanti terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, serta semoga kami menjadi pemimpin yang amanah," ujar Intan Nurul Hikmah.

Dalam acara syukuran MRC ini sekaligus juga ada santunan buat para puluhan anak yatim piatu. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author