Dr. Bahru Navizha : Ajak Anggota, Pengurus dan Jajaran Social Control di Semua Bidang Pembangunan Kota

Dr. Bahru Navizha : Ajak Anggota, Pengurus dan Jajaran Social Control di Semua Bidang Pembangunan Kota

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Tangerang, - Sambil copee santay di Kampung lima, Kawasan Wisata SITU GEDE Modernland kota Tangerang, Senin 26 Agustus 2024 bersama Lawyer dan para awak media juga jurnalis Tangerang, obrolan sekitar pembangunan kota dengan APBD hasil ketuk palu daerah. Apakah sesuai dengan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) atau malah lebih jauh keluar dari perencanaan. 

Di ketahui APBD kota/Kab Tangerang, yang rata rata pertahun nya kurang lebih dari 5T, yang penggunaan nya meliputi belanja daerah. Disinyalir dan patut di duga banyak anggaran yang tertera dalam perencanaan tapi tidak ada dalam pelaksanaan atau ada beberapa kegiatan yang mengunakan anggaran ganda, ini perlu menjadi perhatian daerah, agar program pembangunan tepat sasaran. Selasa (27/8).

Dalam Hal ini Bahru Navizha, tokoh aktivis cendikia, yang menakodai gabungan Pengacara, Lsm, Media, jurnalis online dan cetak, selaku Ketua Umum Garda Aktiv Tangerang Raya (GATRA),  dan BP Tipikor, mengajak dan mengintruksikan Anggota, Pengurus serta jajaran agar lebih intens dalam SOCIAL KONTROL SEMUA BIDANG PEMBANGUNAN. "Sebelum bertindak sebaik nya cek Badan Pusat Statistik dan Bappeda agar setiap langkah/control sesuai dengan program dan perencanaan, yang alokasi penggunaan anggaran sudah di tentukan, atau di tambahkan setiap tahun nya." sarannya.

Kita bukan cari cari kesalahan pemerintah, justru kita ingin bersinergy bersama pemerintah dalam pembangunan daerah,  mari secara bersama membangun kota, tidak ada penyalahgunaan anggaran oleh oknum dan petugas yang tidak sesuai dengan SOP,  agar kota yang kita tempati menjadi indah, Aman, Elok juga masyarakat  sejahtera, berakhlak karimah dan menjadi contoh buat daerah daerah lain di NKRI, Ungkap nya. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author