FRN Produk Polri Akan Gelar Dialog Kebangsaan, Agus Flores : Jika Polri Setempat Tak Respon itu Tak Peka Namanya

FRN Produk Polri Akan Gelar Dialog Kebangsaan, Agus Flores : Jika Polri Setempat Tak Respon itu Tak Peka Namanya

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Jakarta - Fast Respon Nusantara merupakan perkumpulan wartawan cinta Polri dan siap membantu Polri Presisi, dan pada tanggal 25 Agustus 2024 tepatnya hari Minggu akan menggelar dialog kebangsaan terkait kemerdekaan dan bagaimana membantu Polri semakin Presisi, kegiatan dialog kebangsaan yang dilaksanakan di Hotel Indonesia Jakarta.

21 DPW Fast Respon Hadir setanah air dan tentu nya perlu dukungan dan partisipasi dari Polri wilayah DPW Fast Respon masing masing.

Jika tidak respon tidak peka namanya itu karena Fast Respon Produk Polri zaman dulu, jadi  apa yang kita rencana apa diskusikan untuk terkait peraturan Kapolri tentang Fast Respon, FRN ini programnya BHD dulu, yang kemudian diambil menjadi program wartawan Fast Respon agar membantu Polri memperbaiki sistem Polri memperbaiki langkah-langkah presisi itu ke arah yang benar yang on the track.

Ketika saya kemarin-kemarin nggak ngomong terkait evaluasi atau mengawasi itu saya dianggap tidak on the track untuk membawa Citra Polri lebih baik,  jadi FRN itu tindakan cepat, makanya saya lebih condong pada saat berdiskusi sebelum adanya itu harus menggaet Wartawan  untuk mempublikasikan bahwa Polri seperti ini , tidak anti kritik.

Jadi program- program itu semua apa yang disampaikan Kapolri tidak anti kritik tidak anti gosting dan laporan masyarakat ditanggapi dengan cepat.

"Kalau ada oknum Polri yang tidak respon terhadap Fast Respon, bukan presisi namanya itu " tegas Agus Flores. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author