Garda Aktiv Tangerang Raya (GATRA) Apresiasi Kinerja Pj Wali Kota Dr. Nurdin 

Garda Aktiv Tangerang Raya (GATRA) Apresiasi Kinerja Pj Wali Kota Dr. Nurdin 

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Kota Tangerang - Bahru Navizha, Ketua Umum GATRA (Garda Aktiv Tangerang Raya) mengapresiasi kinerja Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang  Dr Nurdin selama enam bulan menjabat PJ dan mengabdi di Kota yang berjuluk sejuta industri dan jasa disampaikan oleh Bahru Navizha, selesai pertemuan dan copee santai di CDC modernlan jalan Golf Raya Kota Tangerang bersama dengan para Lawyer yang tergabung dalam GATRA tersebut.  Ketua Umum GATRA, Bahru Navizha menilai, selama menjabat sebagai Pj Wali Kota, komunikasi yang dibangun sangat pamilier, bagus, baik dengan masyarakat maupun  stakeholder. Kamis (6/6).


“Ya seperti acara audiensi kami dengan beliau di kantor nya, beliau sangat menerima dengan baik, Pj Wali Kota, Pak Dr Nurdin terus melakukan komunikasi dengan baik untuk menjaga tali silaturahmi,” ujar Bahru.


Bahru berharap, apa yang sudah dikerjakan oleh Pj dapat memberikan banyak manfaat, khususnya bagi pembangun Kota Tangerang.
Dan  ia juga minta kepada masyarakat Kota Tangerang, agar dapat ikut serta berkontribusi dalam memajukan kota Tangerang. senantiasa bekerjasama dengan Pj Wali Kota Tangerang.


“Dalam rangka meneruskan pembangunan di Kota Tangerang, kami bersama teman-teman Aktivis, Media, Jurnalis juga paralegal GATRA akan selalu mendukung program-program Pemerintah Kota Tangerang,” ujarnya.
Bahru dan para anggota dan pengurus lain nya  akan  berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang.


“Dalam rangka memantau pembangunan di Kota Tangerang, kami bersama teman-teman Aktivis akan   selalu mendukung dan mendorong program-program Pemerintah Kota Tangerang,” ujar Bahru.


Bahkan sebagai social kontrol  pembangunan kota berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang.
Salah satunya dengan  membantu memberikan kritik dan saran juga solusi lain agar pembangunan yang sudah berjalan dan akan di laksanakan berjalan dengan baik dan lancar , kerna sinergisitas PJ Dr. Nurdin yang Baik dan benar dalam bertindak bersinergy dengan stakeholder lainnya." ungkap Bahru Navizha. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author