H. Zulkarnain: Melalui Pendidikan, Masyarakat Kabupaten akan Menjadi Benteng yang Kuat

H. Zulkarnain: Melalui Pendidikan, Masyarakat Kabupaten akan Menjadi Benteng yang Kuat

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | KABUPATEN TANGERANG-Saat Perang Dunia II, dimana Bom Atom dijatuhkan didua Kota Besar, Apa yang dikatakan Kaisar Jepang, dia tidak tanyakan berapa Jenderal yang mati, Dia tidak tanyakan berapa prajurit yang gugur, tapi dia bertanya berapa Orang Guru yang masih tersisa.

Hal itu diungkapkan oleh H.Zulkarnain, SE saat acara Dialog bersama para Calon Bupati Tangerang di salah satu Stasiun TV Nasional yaitu TV Banten dalam acara RUANG PUBLIK yang dipandu oleh pembawa acara Lilik Hulwatun Nimah, pada hari Jumat, (26/7/2024).

Beliau tambahkan dan lebih gamplang bahwa Kabupaten Tangerang yang begitu besar dengan pendapatan asli daerahnya yang besar pula. Kok masih banyak anak-anak yang tidak bersekolah, masih banyak orang orang yang belum mendapatkan pekerjaan dan masih ditemukan masyarakat yang kurang sejahtera, ini fakta yang tidak bisa kita tutupi.

" Kabupaten yang besar dengan pendapatan asli derahnya yang cukup tinggi, tapi kita masih menemukan orang orang tidak bisa bersekolah, tidak bekerja padahal usia produktif dan hasil kami datang ke kampung kampung masih banyak masyarakat yang kurang sejahtera," ujarnya 

Acara yang digagas oleh TV Banten ini, selain menghadirkan H. Zulkarnain, juga hadir Calon Wakil Bupati Intan Nurul Hikmah dan Iskandar Mirsad.

Dalam acara Ruang Publik Banten TV ini, H Zulkarnain menyayangkan ketidakhadiran pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dalam melindungi dan menjadikan para investor nyaman untuk berinvestasi di Kabupaten Tangerang. Pemerintah harus hadir dalam permasalahan ini. Jangan lepas tangan, dengan membiarkan Investor hengkang ke luar Daerah tentu akan berimbas terhadap jumlah pengangguran di kabupaten Tangerang.

" Sulitnya lapangan usaha, ketidakpastian regulasi yang membuat nyaman para imvestor, ini akan membuat kabupaten Tangerang tertinggal dari wilayah lain di Provinsi banten ini," ungkap H. Zulkarnain.

Ketegasan Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam mengelola investor adalah salah satu cara Pemerintah kabupaten dalam membangun.iklim yang sehat dan dinamis.

" Jangan diam, cari solusi bahkan sampai.kiamat pun jika kita tidak.ada uaaha untuk merubahnya, Kabupaten Tangerang tidak akan pernah Maju," tambahnya.

Salah satu netizen banyak memuji apa yang dipaparkan oleh H. Zulkarnain tentang Tenaga Guru baik Formal maupun Guru Ngaji, karena di mata Haji Zulkarnain, baik guru formal maupun guru ngaji adalah sama sama membangun mental pendidikan masyarakat. Dan ini perlu mendapat perhatian pemerintah Kabupaten Tangerang.

" Prioritas Pendidikan baik Tenaga pendidik dan Masyarakatnya harus diperhatikan dan ini tugas Pemerintah daerah,"kata Bang Zul akrab disapa ini.

@HelmiMi "kren pak haji zulkarnain, calon pemimpin yang bertanggungjawab.
Senada diucapkan pula oleh akun @tvgakorpannews.com berkomentar Maju terus Ketua ku, H.Zulkarnain, Kabupaten pasti menyala..beda lagi dengan akun @gungasep hatur nuhun ke Banten Tv sudah bikin acara kreen perbanyak terus acara acara seperti ini agar masyarakat bisa menilai para tokoh pemimpinnya, Hebat pak haji Zul. 

Beragam komentar dan aplaus untuk H..Zulkarnain dalam membuka secara blak blakan kondisi Kabupaten Tangerang di.mata para pengamat adalah sebuah Fakta yang harus bisa dijawab oleh para calon Bupati Mendatang. 

Dalam kesempatan yang sama setelah usai acara, H. Zulkarnain mengatakan kepada awak media agar gencar memberitakan Fakta dilapangan agar masyarakat Kabupaten Tangerang tidak dibodohi dan Jadilah Jurnalis yang menjadi Perintis Perubahan, sebagai Kontrol sosial, suarakanlah untuk Masyarakat, dengan Publikasi Rakyat  Kabupaten Tangerang akan Cerdas memilih Pemimpinnya.

" Kita harus Bangkit, Tangerang harus tetap menjadi benteng yang Kokoh karena masyarakatnya Cerdas,"tutup Bang Zul. (Jumadi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author