Hari ini...!! Pelepasan Peserta Didik Kelas VI SDN Talagasari Tahun Ajaran 2023/2024 diwarnai Keharuan 

Hari ini...!! Pelepasan Peserta Didik Kelas VI SDN Talagasari Tahun Ajaran 2023/2024 diwarnai Keharuan 

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | KABUPATEN TANGERANG-Sekolah Dasar Negeri I  mengadakan acara pelepasam  untuk siswa kelas VI dengan penuh keceriaan dan haru. Acara yang diadakan di halaman sekolah pada hari Kamis (20/06/2024) dan dihadiri oleh siswa, orang tua, serta guru dan staf sekolah. 

Kepala Sekolah SD Negeri Talagasari Bapak Omay Ismaya, S.Pd, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di tingkat dasar.

 "Perjalanan kalian di sekolah dasar ini telah membentuk kalian menjadi pribadi yang lebih matang dan siap untuk menghadapi tantangan di jenjang pendidikan selanjutnya. Kami bangga dengan prestasi dan perkembangan yang kalian tunjukkan selama ini," ujarnya. 

Acara perpisahan ini dimulai dengan penampilan tari tradisional oleh siswa, Tidak hanya penampilan seni, acara perpisahan ini juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi.Orang tua siswa yang hadir tampak bangga dan terharu menyaksikan putra-putri mereka menerima penghargaan. 

"Kami sangat bangga dengan anak-anak kami. Semoga mereka terus berprestasi di sekolah yang baru nanti," ujar Ust Sahi Muslim, salah satu orang tua siswa yang turut hadir.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dan saling bersalaman kepada Para Guru dan berpelukan sebagai simbol rasa berat dan terima kasih yang tak terhingga serta doa dari para guru agar terus raih cita-cita tinggi yang ingin diraih oleh para siswa ke depannya.

Sambutan dari Kepala Sekolah, Lalu Wakil Komite Sekolah Didi Supriyadi, dan Wakil Pemerintah Desa Talagasari Sekdes Aan.Purnaerawan turut memberi sambutan.

Dalam sambutannya,  Didi Supriyadi senada dengan Sekdes Aan Purnaerawan, semoga harapan Desa Talagasari segera memiliki Sekolah Dasar lebih dari satu karena jumlah penduduk semakin bertambah.

" Semoga usulan usulan para Orang tua/guru dan komite sekolah akan adanya bangunan baru untuk SDN Talagasari bisa segera terwujud, upaya upaya itu sedang kami upayakan dengan pihak pihak terkait," ungkap Didi Supriyadi

Dengan penuh semangat, para siswa kelas VI mengucapkan selamat tinggal kepada sekolah yang telah menjadi rumah kedua mereka selama enam tahun terakhir.

Abuy Khaerudin, Aktivis Muda yang kebetulan anaknya lulus di Sekolah SDN Talagasari ini mengucapkan terima kasih kepada para Dewan Guru, Wali Kelas dan seluruh pihak penyelenggara pendidikan di Sekolah SDN Talagasari ini. Semoga para guru akan tetap pemberi cahaya dan namanya akan selalu kami kenang sepanjang masa. Karena dengan jasa mereka kita semua termasuk anak saya bisa mengenal ilmu.

"Terima kasih, guruku namamu jasamu akan kami kenang selalu," tutup Abuy Khaerudin. (Jumadi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author