Idul Adha 1445 H, Law Office Saut Dabuke & Partners Gelar Kurban 2 Ekor Sapi

Idul Adha 1445 H, Law Office Saut Dabuke & Partners Gelar Kurban 2 Ekor Sapi

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | TANGERANG-Saut Dabuke & Partners di dampingi Istri tercinta Istiara Madyasari pada Senin ( 17/6/2024 ) menyaksikan  secara langsung penyembelihan 2 ekor sapi di dua tempat yang berbeda.

Berkurban juga mengajarkan kita tentang  rasa empati dan kepedulian terhadap sesama. Daging kurban yang didistribusikan kepada fakir miskin, yatim piatu, dan kaum duafa menjadi simbol kepedulian kita terhadap mereka yang membutuhkan melalui berkurban kita diajarkan untuk selalu memperhatikan tali persaudaraan dalam masyarakat.

Adapun lokasi Penyembelihan  yaitu Desa Bojong RT /RW 002/006 Kecamatan Cikupa dan lokasi kedua penyembelihan di Desa Buaran Jati RT/RW  002/003 Kecamatan Sukadiri.

Ketua Tim Law Office Saut Dabuke & Partners didampingi Istri tercinta Istiara Madyasari mengatakan kepada awak media. Perayaan ini juga menjadi momen untuk kita saling berbagi kebahagiaan, karena setiap kurban yang dibagikan kiranya menjadi berkah dan memupuk tali persaudaraan.

"Penyembelihan hewan kurban di hari raya Idul Adha ini adalah sebagai bentuk ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT, berkurban juga melatih keikhlasan kita semua dan tanpa disadari dengan berkurban kita juga meringankan beban masyarakat kurang mampu," ungkapnya.

Lebih lanjut Saut Dabuke menambahkan. Perayaan Idul Adha kembali saling mendekatkan kita. Saatnya meminta doa, bersama memohon harapan agar tahun ini amal ibadah kita bisa diterima dan bisa dipertemukan lagi Idul Adha tahun depan.

"Kami Keluarga Besar Law Office Saut Dabuke & Partners beserta Keluarga mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah. Semoga kita selalu mendapatkan keberkahan dalam kehidupan," tambahnya

Kusaeri penerima Sapi Kurban  Desa Bojong RT/RW. 002/006 mengucapkan, Alhamdulillah dan terima kasih kepada Saut Dabuke & Partners dan keluarganya yang telah berbagi kebaikan dan pahala dengan memberikan kepercayaan kepada kami warga untuk mengola hewan kurbannya pada tahun ini. Jazakumullah Khoiron Katsiran. Semoga Allah memberikan balasan  kepada kaum para Muhsinin.

"Kami Panitia Kurban1445 Hijriyah mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Keluarga Besar Kantor Hukum Saut Dabuke & Partners yang telah mempercayakan hewan Kurbannya kepada kami, semoga Allah SWT menerima ibadah Kurban nya dan membalasnya dengan pahala yang berlipat serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semuanya." tutupnya. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author