IPDA Irruandy Aritonang Dapat Ucapan Selamat dari Anggota Polsek Panongan Jajaran Selamat HBD Pak Kanit.!

IPDA Irruandy Aritonang Dapat Ucapan Selamat dari Anggota Polsek Panongan Jajaran Selamat HBD Pak Kanit.!

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | KAB TANGERANG, - Hari ini rekan,sahabat dan salah satu anggota Mapolsek Panongan Polresta Tangerang,  berulang Tahun, Doa dan ucapan selamat serta  kebaikan, kita sampaikan kepada saudara  Kanit Reskrim Polsek Panongan IPDA Irruandy Aritonang, S.H.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Panongan AKP. RM Wisnu Bramantyo STrK.S.IK.Msc.Eng saat mengucapkan selamat pada hari spesial salah satu anggota Polsek Panongan.

Bramantyo menambahkan, bahwa beliau atas nama Pimpinan, Jajaran dan keluarga besar Mapolsek Panongan Polresta Tangerang mengucapkan selamat ulang tahun Kepada Kanit Reskrim IPDA Irruandy Aritonang, S.H. semoga terus sehat, panjang umur dan senantiasa bekerja dengan semangat yang gigih dikesatuan POLRI dengan semangat Presisi dan terus mengabdi untuk Masyarakat dan Negara.

Di hari spesial ini, Kapolsek dan Jajaran Mapolsek Panongan yang hadir membawakan kue ulang tahun untuknya.

Secara bersama  anggota yang hadir menyanyikan lagu ulang tahun untuk Kanit Reskrim yang menginjak usia 41 tahun ini.

Selesai menyanyi, Irryandy Aritonang pun segera meniup lilin yang berada di atas kue ulang tahunnya, diiringi dengan tepuk tangan dari seluruh  anggota.

IPDA Irruandy  Aritonang pun segera memotong kue ulang tahunnya, dan dibagikan kepada anggota yang hadir

IPDA Irruandy Aritonang, SH yang genap berusia 41 tahun  ini mengungkapkan, di hari spesial ini rasa ucapan terima kasih kepada Pimpinan,tim dan seluruh jajaran serta Keluarga besar Polsek Panongan atas ucapan Doa dan perhatiannya pada hari ini.

" Terima Kasih kepada Pimpinan,tim dan Jajaran serta Keluarga Besar Polsek Panongan atas ucapan doa serta perhatiannya," ucap Aritonang.

Pria berdarah Medan yang bertugas selaku Kanit Reskrim di Polsek Panongan Polresta Tangerang ini pun. merasa bangga di hari ulang tahunnya yang ke-41 masih bisa berkumpul bersama keluarga besar Polsek Panongan yang penuh dengan kekeluargaan ini. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author