Ketua PW-FRN DPC LEBAK Bersama Pengurus Kunjungi Polsek Bayah Polres Lebak

Ketua PW-FRN DPC LEBAK Bersama Pengurus Kunjungi Polsek Bayah Polres Lebak

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | LEBAK - Ketua Persatuan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW-FRN) DPC Kabupaten Lebak, Asma Sutisna dan pengurus melakukan kunjungan ke Kapolsek Bayah Polres Lebak. Senin, 21/10/2024

Diungkapkan, Asma Sutisna Ketua (PW-FRN) DPC Lebak bertujuan untuk bersilaturahmi dan monitoring ke Kapolsek Bayah, Polres Lebak. Untuk menjalin sinergitas antar Fast Respon Nusantara (PW-FRN) DPC Lebak dengan kepolisian Polsek Bayah, Polres Lebak atas perintah Ketua pimpinan pusat yang biasa di sapa Agus Flores. 

“Saya minta semua Anggota PW-FRN DPC Lebak harus aktif, salah satunya mengelar kegiatan. Seperti orientasi bagi wartawan," Ucapnya. 

Asma Sutisna, jalin komunikasi baik bersama pemerintah, kepolisian, TNI, dan instansi lainnya yang berada diwilayah Kabupaten Lebak," Pungkasnya.

“Jadikan Kepolisian mitra, jangan bertentangan dengan Kepolisian yang berada diwilayah Kabupaten Lebak. Tugas kita adalah kontrol sosial, lakukan hal itu,” pesannya.

Kata dia, jaga kekompakan dan soliditas pengurus demi kemajuan PW-FRN Lebak dan khususnya PW-FRN Provinsi Banten.

“Sebentar lagi, kita akan mengadakan monitoring ke setiap Polsek yang berada di Kabupaten Lebak. Kita mempunyai kompetensi dan mumpuni guna memajukan PW-FRN Lebak,” Terang Ketua PW-FRN DPC Lebak.

Ketua PW-FRN Lebak, Asma Sutisna melalui Sekcab, M. Irwansyah berterima kasih atas pendampingannya dan kunjungannya ke Polsek Bayah, Polres Lebak.

“Termasuk, pengurus PW-FRN DPC Lebak. Tentunya masuk dan saran akan menjadi prioritas PW-FRN DPC Lebak dalam mengembangkan dan memajukan PW-FRN DPC Lebak,” tandasnya.

(Tim PW-FRN DPC Lebak)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author