Ketua Umum Perpam Intruksikan Kadernya untuk Dukung Penuh Pasangan Andra-Dim dan Dewi-Ling

Ketua Umum Perpam Intruksikan Kadernya untuk Dukung Penuh Pasangan Andra-Dim dan Dewi-Ling

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Pandegelang- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) menentukan sikap dukungan nya di pilkada Banten untuk memenangakan salah satu pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten.Dukungan itu diberikan kepada pasangan Andra Soni dan Ahmad Demiyati Natakusuma. Jumat (2/8/24).

Ketua umum ormas Perpam Ade Imanudin mengatakan, ia, Sudah mengintruksikan kepada semua jajaranya agar mendukung penuh untuk kemenangan pasangan Andra-Dimyati menjadi Gubernur Banten.

"Saya sudah Intruksikan Kepada jajaran Dpw, Dpd, Dpc, dan Dpac yang ada di Banten untuk memenangkan pasangan Andra-Dimyati serta sayap-sayap Perpam seprti LPK -PERPAM  Lembaga Perlindungan Konsumen PERPAM dan LBH-PERPAM Lembaga Bantuan Hukum PERPAM untu terus berjuang memenangkan pasangan calon gubernur tersebut" Kata Ade Imanudin Ketua Umum Perpam.

Kata Ade,  selain diangga mampu untuk kemajuan Banten serta hasil dari penjajakan dan obserpasi serta surfai seluruh anggota dari tingkat DPW, DPD, DPC dan Anaka Cabang atau ranting Kader Perpam Se Provinsi Banten.

Ia memutuskan untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Banten andra soni dan Dimyati, tidak hanya Calon Gubernur Banten, Ade Juga Mengintruksikan Kepada  Jajaran nya khusunya DPD Pandeglang Untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Pasangan Dewi dan Iing, yang akan di komandoi oleh Wakil Ketua Umum satu, Roy Bavik Habibi dan Ketua Dpw Perpam Provinsi Banten Erland Felany Fazry serta Kepala Bidang Kaderisasi DPP Iin Muhlisin.

"Semoga apa yang di emban oleh kader kader terbaik PERPAM, bisa mengantarkan para calon gubernur dan wakil gubernur banten serta calon bupati dan wakil bupati pandeglang.  Saya selaku ketua umum, mengintruksikan kepada seluruh anggota yang ada di banten untuk bahu membahu memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati Sebagai Calon Gubernur Banten dan Dewi-Iing Sebagi Calon Bupati Pandeglang." Imbuhnya.

 "Saya juga mengintruksiakan kepada Jajaran Perpam Untuk Segara deklarasi dukuan kepada Andra-Dim dan Dewi-Iing" pungkasnya. (Aris)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author