Laksanakan Program Commander Wish Kapolda, Dirbinmas Polda Banten Rutin Shalat Subuh Keliling

Laksanakan Program Commander Wish Kapolda, Dirbinmas Polda Banten Rutin Shalat Subuh Keliling

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Serang - Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Dr. Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten salah satunya adalah dengan rutin menjalankan shalat subuh keliling di daerah hukum Polda Banten.

Shalat merupakan salah satu perintah dari Allah yang wajib di laksanakan oleh setiap orang muslim, apalagi shalat dilakukan secara berjemaah selain mendapatkan pahala yang berlipat juga akan terjalin rasa empati antar para jemaah.

Shalat berjemaah subuh keliling Dirbinmas Polda Banten dan jajaran di laksanakan di Masjid Baitul Muttaqin Jl. Syech Moh. Nawawi Banjaragung Kec. Cipocok Jaya Kota Serang Banten. Rabu (18/9) pukul 04.30 WIB

Dalam kegiatan shalat berjemaah subuh keliling turut hadir Dibinmas Polda Banten Kombes Pol Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H., S.I.K., M.Si, Kasibinturmas AKP R. Suyanto, Ketua DKM H. Nasrullah, serta seluruh Jemaah Masjid Baitul Muttaqin.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Muhammad Jauhari selalu berpesan kepada para jemaah agar terus menjaga Kamtibmas serta kondusifitas terutama di wilayah tempat tinggal masing-masing.

"Saya berharap dengan adanya shalat subuh keliling ini, keberadaan Polri di tengah masyarakat semakin terasa akrab dan dekat, sehingga tanpa ragu masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, kritik dan saran terhadap Polri," ucapnya.

"Karena adanya sinergitas antar Polri dengan masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat bisa membantu tugas-tugas Polri terutama dalam Harkamtibmas," tambahnya.

Apalagi saat ini menjelang Pilkada Serentak 2024, "semoga di Pilkada serentak ini, Polri dan Masyarakat bisa membangun situasi kamtibmas dengan aman dan damai," tutup Kombes Pol Muhammad Jauhari.

Dirbinmas Polda Banten memberikan cendra mata kepada Masjid Baitul Muttaqin berupa 10 sarung dan 3 Al-Quran. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author