Memperingati HUT ke-23, SMA Negeri 1 Raja Ampat Gelar Karya P5

Memperingati HUT ke-23, SMA Negeri 1 Raja Ampat Gelar Karya P5

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Raja Ampat, 10 September 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-23, SMA Negeri 1 Raja Ampat yang berlokasi di Kota Waisai, Kecamatan Waigeo Selatan, Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, menggelar karya P5. 

Turut hadir dalam perayaan HUT SMA Negeri 1 Raja Ampat Bapak Bupati, atau yang mewakili asisten ahli  Albert kaihatu S. Sos Mm, Bapak Kapolres atau yang mewakili kasat binmas Ipda Sahdun. 

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Raja Ampat ibu Helena omkarsba S. Pd, M. Mpd menyampaikan dalam pelaksanaan HUT SMA Negeri 1 Raja Ampat yang ke 23 kami satukan dengan kegiatan profil pelajar pancasila dari kelas 10 sampai kelas 11. Dimana kelas 10 mengangkat tema Bhineka Tunggal ika dan kelas 11 dengan tema kewirausahaan. Kedua proyek ini merupakan program profil pelajar pancasila pada kurikulum merdeka. Dan dua kegiatan sangat bagus sekali untuk memacu peserta didik bagaimana mereka menerima materi intrakurikuler didalam kelas tetapi juga secara kurikuler yaitu praktek nya dilapangan. 

Oleh karena itu saya selaku kepala sekolah SMA Negeri 1 Raja Ampat maupun dewan guru sangat senang dengan program pemerintah seperti ini. Karena dapat merubah pola pikir mindset dan culture set bagi siswa dan siswi. 

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Raja Ampat ibu Helena omkarsba S. Pd, M. Mpd menuturkan banyak jebolan-jebolan siswa dan siswi SMA Negeri 1 Raja Ampat mulai dari angkatan 1 sampai angkatan ke 23 banyak yang sudah berhasil di berbagai bidang. Oleh sebab itu SMA Negeri 1 Raja Ampat merupakan sekolah unggulan yang mampu bersaing dikancah nasional. 

Selaku pimpinan SMA Negeri 1 Raja Ampat menyampaikan sekali lagi mengucapkan selamat HUT SMA Negeri 1 Raja Ampat yang ke 23 semoga sukses selalu. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author