Momentum memperingati HANI, Penasehat DPP FKBSS sambangi Ketum GRANAT

Momentum memperingati HANI, Penasehat DPP FKBSS sambangi Ketum GRANAT

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Kab. Tangerang, 26 Juni 2024. Pada Momentum Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) menjadi pilihan hari untuk Dewan Pimpinan Pusat Forum Keluarga Besar Sumatera bagian Selatan (DPP FKBSS) bersilaturahmi.

Kesempatan ini diambil Dang Hari A P.hD selaku Penasehat DPP FKBSS untuk bersilaturahmi kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPP GRANAT) Prof. Dr. Henry Yosodiningrat, S.H., M.H.

Kesempatan ini membuat berkesannya kunjungan silaturahmi dengan titipan ucapan yang disampaikan oleh Ketum Granat “Agar dapat mendorong kerja sama erat seluruh Masyarakat, Ormas/LSM dan Aparatur Penegak Hukum dan Pemerintahan untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Indonesia. Oleh karena itu, saya mengharapkan kerja sama yang baik, saya mengharapkan dukungan sepenuhnya.

"Saya mengharapkan keikhlasan kita untuk tetap dan selalu mengabdi untuk bangsa. Saya tambahkan lagi, dengan pengabdian tanpa batas," Ujar Penasehat FKBSS menyampaikan kepada awak media dikantor DPP FKBSS. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author