Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Dana Desa Tahun Anggaran 2024

Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) Dana Desa Tahun Anggaran 2024

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Kab. Lebak - Telah dilaksanakan Musyawarah Desa Serah Terima ( MDST) yang dilaksanakan di aula Desa Margamulya yang dihadiri oleh Kepala Desa, Bhabinmas, Camat, Perangkat Desa, BPD, LPM ,Karang Taruna, Pendamping Desa, RT/RW dan Masyarakat Desa Margamulya Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, Senin (08/07).

Musyawarah Desa Serah Terima (MDST) ini merupakan salah satu bentuk transparansi sekaligus bentuk tanggung jawab TPK kepada masyarakat, sementara itu Kepala Desa juga mengucapkan terima kasih kepada BPD dalam mengawasi proses pembangunan dan jga mengapresiasi kepada tim pelaksanaan kegiatan (TPK) yang sudah melaksanakan tugas oleh pemerintahan Desa dalam melaksanakan kegiatan pembangunan di Desa Margamulya Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak.

"Setelah pembangunan selesai diharapkan masyarakat desa margamulya dapat memanfaatkan hasil pembangunan dan menjaga serta merawat, memelihara hasil pembangunan yang bersumber dari Dana Desa ( DD) Tahun Anggaran 2024.

Pemaparan hasil pelaksanaan pembangunan desa tahun anggaran 2024 yang disampaikan langsung oleh Kepala Desa Margamulya Irawan beliau menyampaikan bahwa kegiatan Tahun Anggaran 2024 sudah selesai dilaksanakan dan sudah mencapai 100%. Dan secara simbolis penyerahan hasil kegiatan pembangunan dengan dilakukan serah terima ini tanggung jawab TPK sudah diserahkan kepada pemdes dan masyarakat Desa Margamulya, acara berlangsung dengan tertib dan aman," pungkasnya.

(M.Irwansyah)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author