Opening Ceremony BTN Properti Expo Tahun 2024 di Tangcity Mall Kota Tangerang

Opening Ceremony BTN Properti Expo Tahun 2024 di Tangcity Mall Kota Tangerang

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Kota Tangerang -  Opening Ceremony BTN Properti Expo yang dilaksanakan di Tangcity Mall Kota Tangerang, BTN Properti Expo ini di gelar selama sepekan mulai tanggal 7 hingga 13 September 2024.

Manager Building Tangcity Mall Rayanto mengucapkan terimakasih kepada Bank BTN yang sudah menggunakan Tangcity Mall dalam setiap ada Event Bank BTN.

"Terimakasih kepada Bank BTN yang sudah bekerjasama dengan Tangcity Mall, dan bagi para pengunjung yang akan membeli atau kredit Rumah di BTN kami dari Tangcity Mall ada smart soptun," ucap Rayanto. Sabtu (7/9).

Tiana Elma Hetty sebagai Regional Multy Head Bank BTN Jakarta 1 dalam sambutannya mengatakan bahwa BTN Properti Expo yang di gelar selama 7 hari ini bertujuan agar seluruh masyarakat lebih mudah untuk membeli atau pun kredit rumah.

"Bank BTN selalu berkolaborasi dengan seluruh pengembang yang hadir pada hari ini agar kita bisa memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat terutama kita akan memberikan hunian yang berkualitas serta layak," kata Tiana Elma Hetty.

Tiana Elma Hetty bersama Rayanto dan jajaran mengunjungi satu persatu Booth, salah satunya Booth 14, Kota Sutera Mas Group dan langsung bertanya ke Didi Staff Penjual, menurut Didi bahwa Kota Sutera Mas Group memiliki program marketing di atas lahan 250 hektare yang bakal jadi Kota Mandiri, ada  hunian, area komersial dan sport center," ujar Didi. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author