ORMAS PERPAM Deklarasikan Dukungan Pasangan Calon Gubernur Banten Andra Soni -Dimyati Natakusuma 

ORMAS PERPAM Deklarasikan Dukungan Pasangan Calon Gubernur Banten Andra Soni -Dimyati Natakusuma 

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Kab. Lebak- Dalam acara ini PERPAM mendukung penuh pada pasangan calon gubernur-wakil gubernur Banten  Andra-Dimyati agar bisa menjadi salah satu dari bagian masyarakat Banten 

Ketua umum H. Ade Imanudin mengintruksikan pada jajaran seluruh pengurus dari tingkat DPP DPW DPD DPC se- Provinsi Banten agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat setempat dan dukungan pasangan calon gubernur tahun 2024-2029.

Ketua Hankam  DPP  PERPAM Iwan Hermawan pun turut hadir dan siap menangkan suara calon tersebut , saya terus melakukan sosialisasi dengan jajaran di tiap-tiap daerah " ucapnya.

Wakil Ketua Umum Eroy Bavik mengatakan, saya slalu sampai kan dari bulan- bulan  sebelumnya dan kami sudah lakukan rapat tertutup bersama jajaran DPP dan sepakat  bahwa kami ingin Banten ini lebih maju lebih sejahtera dari sebelumnya, saya harapkan lembaga- lembaga masyarakat yang jarang sekali tersentuh oleh pemerintah seperti ormas atau pun LSM  itu harus di ikutsertakan dalam kegiatan yang ada di pemerintahan agar menjadi mitra  bagi instansi baik dari pemerintah daerah TNI polri'  karena menurut saya organisasi itu sangat lah membantu.

"Saya yakin jika Banten ini di pimpin pasangan calon ini  maka akan lebih hidup dan seni budayanya pasti di utamakan," tutupnya.  (Aris/tim FRN )

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author