Ormas PP PAC Kecamatan Cikupa Gelar RPP-PR Tiga Desa Periode 2024-2026 Berjalan Lancar dan Khidmat

Ormas PP PAC Kecamatan Cikupa Gelar RPP-PR Tiga Desa Periode 2024-2026 Berjalan Lancar dan Khidmat

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Cikupa - Ormas Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PP-PAC) Kecamatan Cikupa hari ini resmi di gelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting (RPP-PR) periode 2024-2026, sekaligus 3 Ranting/Desa, yaitu Desa Bojong, Desa Budi Mulya, Desa Cibadak dan revisi pergantian, perubahan struktur Ketua Ranting, Sekretaris, Bendahara (KSB).Minggu pukul : 09.00 wib s/d selesai, bertempat di Sekretariat PAC Cikupa Jl.Raya Kawidaran Desa Cibadak Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Minggu (01/09/24).

Adapun Panitia Sidang Pengukuhan, Pelantikan dan Penyerahan Bendera PATAKA di acara RPP-PR ini oleh Ketua PAC Kecamatan Cikupa terbaru A.Gunawan Pektay, di dampingi Sekretaris nya Dadi Haryadi/Billy, Wakil 1 Ramdhan Botax, Wakil 2 Angga Septa, Bendahara H.Sutisna, wakil Bendahara Sopiyan, Penasehat RT Onye, Kabid Jendol, Kabid Apud, Kabid Kaderasi MPC Kabupaten Tangerang Syahril Tambuse, Hendra Kabd OK, Fery Kolibu, Ramlan Damanik.

Di hadiri Ketua Ranting Kelurahan Bunder Hasan Hariri, Sekretaris Surya Irawan, Wakil Nurul Hidayat Bothe, Bendahara Marsudi, Wakil sekretaris Ipal Paisal, Ketua Penasehat Eko Widodo/Ki Umbara, Wakil Penasehat Habibi S.H., Ketua Ranting Desa Sukadamai Suryadi Ikel, Ketua Ranting Pasir Gadung Ustadz Jana, Waka Andri peot, Cang UU, Ketua Ranting Pasir Jaya Entonk, Waka Citon, Ketua Ranting Desa Talagasari Sudirman, Ketua Ranting Desa Dukuh RT Umo dan KSB, Ketua Ranting Desa Cikupa Ruhyat Gola, Ketua Ranting Kelurahan Sukamulya Daling , waka Joko Widodo, Waka Oji,  Ketua Ranting Sukanagara Dian Nursyamsi. Ketua Ranting Talaga Herman dan KSB, serta 3 Ketua Ranting terpilih Periode 2024-2026 Desa Bojong TB Asep, Ketua Ranting Budi mulya Fajri/Jawa, Ketua Ranting Desa Cibadak Iwan Keong, ProvosTokoh Masyarakat setempat, Binmas, Babinsa, Perwakilan Perangkat Desa Cibadak, Karangtaruna, Dankoti Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tangerang Haryadi, Kabid Kaderisasi MPC Kabupaten Tangerang Syahril Tambuse, Dansatgas Unit PAC Cikupa Beny, Danru Rohim, Ketua Srikandi Unit Cikupa Bunda Nilawati dan jajaran nya, Provos Koti Bunda Carlita, Bunda Srikandi Ketua PAC Cikupa Merlina beserta jajaran Anggota yang hadir se-Kecamatan Cikupa.

Pektay sapaan nya, Selaku Ketua PAC Cikupa terbaru yang menggantikan Ketua lama Asni Codet, saat di temui awak Media menyampaikan, Alhamdulillah puji syukur Allah Subhanahu Wata'ala, dengan pergerakan selama beberapa bulan yang lalu, saat ini membuahkan hasil terlaksana terbentuk nya 3 Ranting yang kami Kukuhkan atas kerjasama kami dengan KSB dan jajaran PAC Cikupa, Kami bisa mengkukuhkan 3 Ranting/Desa sekaligus, yaitu Ranting Budi Mulya, Bojong dan Cibadak. RPP-PR ini Alhamdulillah berjalan mulus, lancar tanpa ada hambatan apapun, semoga kedepan nya Ranting-ranting yang ada di Kecamatan Cikupa, total keseluruhan Ranting ada 14 Desa/Kelurahan bisa melebarkan sayap nya Panji-panji Marwah Organisasi Pemuda Pancasila dari mulai pelosok-pelosok tingkat RT sampai tingkat RW/Kejaroan ( Anak Ranting). Tinggal 1 Ranting lagi yang belum kami RPP kan, yaitu Desa Bitung Jaya, insya Allah dengan waktu dekat secepatnya menyusul akan kami RPP kan," jelasnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris PAC Cikupa Billy Jhon akrab nya, menambah kan, ini suatu Agenda kami dari bulan lalu,hari ini bisa terlaksana bagi Ranting/Desa yang sudah di RPP kan ketiga Ketua Ranting terpilih saat ini. Alhamdulillah hari ini kami ada 3 Ranting di kukuhkan, dengan ada nya Ormas PP di setiap titik Desa ataupun Kelurahan yang berada di zona Cikupa akan segera berkibar dan aktif semua nya," tambahnya.

Ketua terpilih dari Ranting Bojong TB. Asep menyampaikan kepada awak Media Alhamdulillah di Desa Kami kini terbentuk benar-benar resmi ada nya Ranting untuk Organisasi Pemuda Pancasila yang kami Pimpin, kedepan nya Kami akan memberikan yang terbaik untuk masyakarat umum, khusus nya di Desa Bojong, harus selalu bersinergi baik tingkat Pemerintahan setempat, Aparatur Desa, Babinsa, Binmas dan tokoh agama, Tomas, Masyarakat. Dalam Hal kegiatan sosial maupun PHBN, PHBI dan kegiatan lain yang positif," ujarnya.

Ketua Ranting Budi Mulya Fajri/Jawa menambahkan, semoga tugas baru kami ini sebagai Pimpinan Ranting, mohon bimbingan nya, arahan nya, apabila ada kekurangan di dalam berorganisasi ini mohon di bantu dan saling kerjasama nya, agar kami bisa merekrut anggota baru Ormas PP di desa kami lebih banyak lagi dan bisa bekerja sama dengan siapapun." tuturnya.

Ketua Ranting Desa Cibadak terpilih Iwan Keong berikan rasa Syukur kami menerima dan terpilih selaku Ketua Ranting selama 2 tahun menjabat. Sebelum nya Ketua Ranting Desa Cibadak yang lama Angga Sapta saat ini sudah di posisi tingkat Kecamatan CIkupa sebagai Wakil 2 PAC Cikupa.Mudah-mudahan sy bisa mengemban tugas untuk Ranting Desa Cibadak dengan Baik dan aman, selalu bersinergi dengan siapapun, tanpa pandang bulu.demi harum nya Ormas Pemuda Pancasila yang Besar ini. Semoga Cibadak masih di pertahankan kekompakan, kesolidan untuk anggota kami. Karena kami hanya mewarisi amanah jabatan terbaru ini selaku Ketua Ranting Cibadak agar  supaya kedepan nya bisa terwujud harmonis, Kondusifitas untuk Lingkungan dan satu Komando dalam Hal kegiatan apapun." tambah nya.
Perwakilan dari MPC Kabupaten Tangerang selaku Kaderisasi Ucok Syahril Tambuse menyampaikan Dengan ada nya RPP-PR serentak 3 Ranting Ini akan menambah Marwah di Pemuda Pancasila khusus nya Kecamatan CIkupa dan Kabupaten Tangerang akan lebih Kompak solid, Apalagi Sebentar lagi ada nya Pilkada Cabup dan Cawabup di Kabupaten Tangerang Ketua MPC H.Zulkarnain SE Maju Bacalon Bupati secara independent, dan wajib hukum nya bagi seluruh Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Tangerang mendukung dan memilih beliau, satu komando!!., tutupnya. (Team Media PP Ranting Bunder)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author