Pilkada 2024..!! Maesyall Rasyid Resmikan Posko Pemenangan SYANTAN  di Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang

Pilkada 2024..!! Maesyall Rasyid Resmikan Posko Pemenangan SYANTAN  di Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | KABUPATEN TANGERANG-Menyongsong Pemilihan Bupati/Wakil Bupati 2024, Posko Pemenangan diberbagai daerah dibentuk oleh Partai Politik, Simpatisan dan Relawan dari pasangan Rudi Maesyal-Intan Nurul Hikmah.

Salah satu diantaranya adalah Relawan SYANTAN yang hari ini meresmikan Posko pemenangannya , di Jln. Emerald  Raya, Ruko Blok 8D Emerald Residen, Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Minggu Siang (11/8/2024).

Intan Nurul Hikmah, Wanita kelahiran.31 Maret 1976 dipercaya untuk mendampimgi Drs.H.Moch.Maesyal Rasyid, M.Si di Pilkada Bupati/Wakil Bupati 2024.

Maesyal-Intan pun bersama para Parpol pendukung mendirikan posko posko pemenangan diberbagai daerah di 29 Kecamatan termasuk salah satunya di Kecamatan Sukadiri.

SYANTAN didirikan atau diprakasai  Family Guyub  dari awal pertemuan para mantan alumni SMA Negeri Balaraja (Nebal) 1983. Sehingga berdirilah Posko SYANTAN dengan Penasehat H. Nurhalim, M.Si.

Adalah SYANTAN yang didalamnya tidak lagi hanya beranggota mantan alumni NEBAL 83 namun lebih luas dan melebar beranggotakan berbagai latar belakang ada yang dari Akademisi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Aktivis Sosial dan Aktivis Perempuan bersatu dan bertekad dalam satu misi yaitu memenangkan Pasangan Maesyal dan Intan.

Rombongan Maesyal-Intan tiba di Lokasi acara pada Pukul 14.00 WIB disambut hangat oleh Ketua dan Anggota Relawan SYANTAN serta masyarakat yang turut hadir  dengan mengalungi Kalung Bunga dan Sang Calon Bupati yang cukup humanis ini membalas lambaian dan sapaan warga yang menerikan namanya " Pak Maesyal, Pak Maesyal".  Acara di mulai dengan bersama-sama menyanyikan Lagu Indonesia Raya dipandu oleh MC H. Yuyu ( Anggota SYANTAN).

H. Jumhari Arif, Ketua Posko SYANTAN dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Maesyal Rasid  di Posko Pemenangan dan tak lupa ucapan terima kasih pula kepada H Nurhalim yang terus membimbing Para Relawan SYANTAN untuk melanjutkan program selanjutnya dalam pemenangan Maesyal Rasid.

Lanjut, Kami hadir dalam Family Guyub memprakasai SYANTAN siap membantu pemenangan Zona Pantura siap mendukung Maesyal Rasid. Dan Relawan SYANTAN siap dilibatkan dalam setiap kegiatan Kampanye Pilbup Kabupaten Tangerang nanti.

" Kami siap melibatkan diri, dan siap memenangkan Maesyal-Intan menjadi Bupati/Wakil Bupati Tangerang," ujar H. Jumhari.

Dalam sambutannya, Maesyal Rasid  mengucapkan rasa senang dan bergembira atas kehadirannya di sini, masyarakat cukup antusias.

Hadirnya bapak ibu kesini, kata Maesyal Rasid  semata mata untuk mendukung kemenangan bersama dengan tujuan untuk melayani masyarakat. Dengan niat ibadah dan bismillah serta melanjutkan pengabdiannya untuk masyarakat Kabupaten Tangerang. Lebih lebih untuk melanjutkan kepemimpinan sebelumnya yang sukses dan berhasil kita akan jaga dan pertahankan. Dalam pesannya juga bahwa di Kabupaten Tangerang jangan ada lagi ada masyarakat yang putus sekolah dan tidak bersekolah.

" Keberhasilan di bidang Pendidikan, sosial, ekonomi, Kesehatan dan bidang bidang lainnya, di bidang Pendidikan jangan sampai ada masyarakat Kabupaten Tangerang yang tidak sekolah dan putus sekolah, Bidang kesehatan pun akan jadi prioritas," tambah Maesyal rasid.

Kami dalam memimpin Kabupaten Tangerang tidak bisa berjalan sendiri, harus mendapat partisipasi masyarakat, komunikasi harus terus dibangun termasuk para alumni Nebal harapan kepada para Relawan.

Selanjutnya, Maesyal Rasid meresmikan Posko pemenangan SYANTAN dengan memotong pita dan memotong tumpeng dan diserahkan kepada Ketua Relawan H. Jumhari Arif dan kepada H. Nurhalim, M.Si selaku pembina dan Penasehat SYANTAN.

Di acara ini pun Maesyal Rasid merekomendasikan pasangan Andra dan Dimyati karena memiliki visi dan misi yang sama  agar terjadi relavansinya dengan antara Kabupaten Tangerang dengan Pemerintah  Provinsi Banten ke depan.

" Dukung Maesyal-Intan Untuk Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Tangerang dan Dukungan Pasangan Andra Soni/Dimyati Natakusuma untuk Calon Gubernur Banten nanti," tutup Maesyal Rasid yang di amini oleh para Undangan.

Hadir dalam acara ini Anggota DPRD  Provinsi Partai PKB Syarifudin Salwani, SE (Zona Tangerang B), juga dihadiri puluhan tokoh masyarakat, relawan Pemenangan Maesyal-Intan dan tamu undangan lainnya. (Jum)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author