Polri Hadir ditengah Masyarakat, Dirbinmas Polda Banten Laksanakan Commander Wish Shalat Subuh Keliling

Polri Hadir ditengah Masyarakat, Dirbinmas Polda Banten Laksanakan Commander Wish Shalat Subuh Keliling

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Serang, Banten - Program Commander Wish Kapolda Banten salah satunya adalah shalat berjemaah subuh keliling (Suling) agar kehadiran Polri dirasakan di tengah masyarakat. Subuh keliling dilakukan secara rutin akan membangun tali silaturahmi yang kuat  antara Polri dengan masyarakat, juga masyarakat akan semakin merasa dekat dan akrab.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol. Dr. Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si bersama Anggota Ditbinmas Polda Banten, Paursibinturmas Iptu Hasan Basri, Ketua DKM H. Arif, telah melaksanakan kegiatan subuh keliling di Masjid Baiturrahman Perum Bumi Mutiara Serang Banten. Rabu (11/9) pukul 04.40 WIB.

Kombes Pol. Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H., S.I.K., M.Si selalu berpesan kepada seluruh jemaah agar terus menjaga kamtibmas terutama di wilayah tempat tinggal masing-masing, dan menjelang Pilkada serentak 2024 tentu akan banyak perbedaan.

"Perbedaan dalam Pilkada itu sudah hal yang biasa tapi jangan di jadikan sebagai alat perpecahan justru harus disikapi secara baik, jadikan pemersatu sebagai ukhuwah islamiah dan tali silaturahmi sehingga timbul keharmonisan di masyarakat," tutur Kombes Jauhari.

"Mari kita jaga secara bersama sama kerukunan dan keharmonisan sehingga tercipta situasi Kamtibmas Pilkada 2024 dengan aman dan damai," pungkas Kombes Jauhari. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author