PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Gelar Pisah Sambut Sertijab 

PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Gelar Pisah Sambut Sertijab 

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS  | Bakauheni  - Lampung Selatan - PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni Gelar Pisah sambut dan sertijab Pimpinan General Manager di Kantor cabang pelabuhan Bakauheni, Senin, (19/08/2024).

Acara yang sederhana ini dilaksanakan dengan khidmat dan lancar, di kantor PT ASDP Cabang Bakauheni, yang mana pejabat yang lama diisi oleh Syamsudin yang sebelumnya menjabat GM PT. ASDP Cabang Ketapang Banyuwangi Jawa Timur menggantikan Posisi Fahmi Alweni.

Menurut Humas PT. ASDP cabang Indonesia Ferry Pelabuhan Bakauheni Saiful Harahap pergantian GM yang baru PT. ASDP Cabang Bakauheni, adalah perihal yang biasa di ASDP. Selain sebagai penyegaran, untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa Pelabuhan PT. ASDP Cabang Bakauheni.

"Dengan adanya pergantian GM yang baru khususnya PT. ASDP Cabang Bakauheni semoga semakin solid, dan tetap berkolaborasi, bersinergi dan konsisten untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa," ucap Humas Saiful Harahap

Acara Sertijab juga di hadiri oleh Kepala KSKP Bakauheni, Kepala KSOP Kelas IV Bakauheni, Dan Sub POM Bakauheni, Komandan BKO TNI AL Pelabuhan Bakauheni, Komandan Satgas Kodim 0421 Lamsel, Komandan BKO Brimob Pelabuhan Bakauheni, Kepala Koorsatpel Pelabuhan Bakauheni, Ketua DPC Gapasdap, Direksi Dermaga Eksekutif ASDP.

"Kita semua berharap pelayanan di ASDP Cabang Bakauheni makin baik lagi, sebagai komitmen ASDP untuk melayani para penguna jasa." Tutup saiful. (Nasuki)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author