PW FRN Counter Berita Polisi kabupaten Lebak, Sambangi Kantor Polsek Cirinten

PW FRN Counter Berita Polisi kabupaten Lebak, Sambangi Kantor Polsek Cirinten

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Kab. Lebak - Ketua Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara (PW FRN) Counter Berita Polisi DPC Kabupaten Lebak, bersama tim FRN lainnya, menyambangi Kapolsek Cirinten dan jajarannya di kantor Kapolsek Cirinten, kamis 08/08/2024.

Tim PW FRN Counter Berita Polisi DPC.Kabupaten Lebak A.Sutisna  berkunjung ke kantor Kapolsek Cirinten dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara PW FRN Counter Berita Polisi DPC.Kabupaten Lebak dan jajaran Kepolisian di lingkungan Polres Lebak.

Ketua PW FRN Counter Berita Polisi kabupaten Lebak dan tim di sambut hangat Kapolsek Cirinten IPTU Agus Supriyadi dan Kanit Reskrim Polsek Cirinten.

Dalam bincang-bincangnya A.Sutisna ketua DPC  PW FRN Counter Berita Polisi Kab.Lebak mengatakan"
Kami tim PW FRN Counter Polisi DPC.Kabupaten Lebak, selain bertujuan silaturahmi kepada jajaran kepolisian di  lingkungan Resort Lebak khususnya di Kapolsek Cirinten juga untuk meningkatkan komunikasi dan sinergitas antara PW FRN Counter Berita Polisi DPC.Kabupaten Lebak dan Kepolisian Resort Lebak,ucapnya.

Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara PW FRN  Counter Berita Polisi ini perlu di ketahui juga, di bawah komando ketua umum Perkumpulan Wartawan Nusantara PW FRN Berita Polisi DPP bapak R.Mas MH Agus Sugiarto,SH, dengan  panggilan bapak Agus Plores , bahwa  PW FRN mendukung korps dan menjaga marwah kepolisian Republik Indonesia agar selalu Presisi , sesuai akta notarisnya no 52 tahun 2022 mendukung 99 persen korps Polri pada pasal 3 berbunyi mengakomodir seluruh wartawan di  Indonesia ,untuk jadi pengurus Fast Respon dalam rangka membantu program Kapolri,Kapolda,Kapolres,Kapolsek sesuai UU Kepolisian Republik Indonesia, sekaligus bersinergi dengan AS SDM Polri,KABHARKAM Polri ,relevan juga dengan pembina Utama Fast Respon Nusantara bapak Ir.Jokowidodo( Presiden RI) bapak Jendral Polisi Drs.Lystio Sigit Prabowo MSi (Kapolri )serta pengawas dan penasehat Kapolda di seluruh Indonesia yang tertuang di badan hukum  dan direksi FRN.

 Kepolisian Republik Indonesia adalah mitra PW FRN yang tidak bisa di pisahkan dalam giat para anggotanya untuk di publikasikan dan di sajikan menjadi sebuah berita ,berupa berita online,tv,maupun tabloid,untuk di sampaikan ke publik,Pungkasnya.

Sementara Kapolsek Cirinten IPTU Agus dalam bincang-bincangnya mengatakan "kami berterima kasih sekali kepada tim PW FRN Counter Berita Polisi kabupaten Lebak ,atas sudah meluangkan waktu berkunjung ke Kapolsek Cirinten, menunjukan kegiatan ini sangat positif sekali,bisa meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan PW FRN Counter Berita Polisi DPC kabupaten Lebak,sehingga tercipta hubungan baik dalam berbagai macam kegiatan,Pungkasnya.

( Aris/Tim FRN)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author