Rapat Kerja IKA UNPAS Korda Banten di Ultima Horison Serang Dihadiri Andika Hazrumy

Rapat Kerja IKA UNPAS Korda Banten di Ultima Horison Serang Dihadiri Andika Hazrumy

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | SERANG - Rapat kerja  Ikatan Keluarga Alumni Universitas Pasundan  (IKA UNPAS) Korda Banten yang dilaksanakan di Ultima Horison Serang Banten, Minggu (4/8).

Turut hadir, Ketum DPP IKA UNPAS, Prof. Dr. Ir. Eddy Yusup Sp., M.Si., M.Kom., IPU., Asean Eng. Ketua IKA UNPAS Korda BAnten Dr. H. Andika Hazrumy S.Sos. M.Ap, Ketua Paguyuban Pasundan Wialyah Banten Dr. Nana Supiana, S.Sos., M.Ap, Ketua Panitia Lutfi, dan seluruh Alumnus dari Kabupaten dan Kota Provinsi Banten.

Dalam sambutannya Ketua IKA UNPAS Korda Banten Andika Hazrumi mengucapkan terimaksih kepada panitia dan pengurus yang sudah mensukseskan hingga Raker IKA UNPAS Korda Banten ini terlaksana dengan baik.

"Alhamdulilah dengan adanya Raker IKA UNPAS Korda Banten ini, semoga menjadi wahana tali silaturahmi antara alumnus UNPAS khususnya yang ada di Provinsi Banten," ujar Andika.

"Alumni UNPAS ini Profesi nya berbagai macam ada yang jadi aparatur pemerintah, di kancah politik, juga  pengusaha, semoga bisa saling menguatkan dan terus ada validasi para alumnus," tambah Andika.

Dalam Raker IKA UNPAS Korda Banten, juga dilakukan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Komda IKA UNPAS Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten yang di Pimpin oleh Ketum DPP IKA UNPAS sekaligus launching KTA IKA UNPAS. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author