Rayakan Ultah Ibu Hj. Siti Sumiaty ( Hj. Encum ) Do'a Yang Terbaik Untuk Kedepannya, Berjalan Lancar

Rayakan Ultah Ibu Hj. Siti Sumiaty ( Hj. Encum ) Do'a Yang Terbaik Untuk Kedepannya, Berjalan Lancar

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Kota Tangerang, - Bendahara Kartini BAMUS KOTA TANGERANG Hj. Siti Sumiaty atau yang sering Akrab disapa ( Ibu Hj. Encum ) yang merupakan Adik Kandung dari pak H. Sachrudin calon Walikota Tangerang merayakan Ultah ( Hari Ulang Tahun ) pada Hari Jum'at ( 30/8/2024 ).

"Maka dari itu pada momen Ultah ini tersebut, Ibu Hj. Encum memanjatkan D'oa panjang umur, sehat selalu dan harapannya yang terbaik di Hari Ultah ini.

Untuk itu Ibu Hj. Encum mengaku pada momen Ultah ini sangat bahagia sekali dan tidak mendoakan soal kekayaan, tetapi lebih penting kepada kesehatan dan tambahannya itu ya dimudahkan rezeki ya," jelasnya Ibu Hj. Siti Sumiaty (Hj. Encum).

Acara Ultah Ibu Hj. Encum ini tersebut digelar di Warung Pecak Mpo Minun - Kota Tangerang cukup sederhana dengan rayakan Ultah ini bersama Ibu Rini istri dari Bpk. H. Maryono calon Wakil Walikota Tangerang, Ketua KARTINI BAMUS KOTA TANGERANG ( Ibu Erna ), seluruh KARTINI BAMUS KOTA TANGERANG dan beserta tamu undangan yang turut hadir dalam rayakan Ultah ibu Hj. Siti Sumiaty ( Hj. Encum ).

Acara Ultah Ibu Hj. Encum tersebut tak hanya dihadiri Keluarga dan orang terdekat. Turut hadir para sahabat dan seluruh KARTINI BAMUS KOTA TANGERANG.

Pesta Ultah selaku Bendahara KARTINI BAMUS KOTA TANGERANG ini Ibu Siti Sumiaty ( Hj. Encum ) yang meriahkan Yel-yel " H. Sachrudin - Maryono Hasan Merakyat, Bersahaja, H. Sachrudin Walikota Tangerang.

Ibu Hj. Encum mengatakan kita meriahkan Yel-yel tersebut karena Pak H. Sachrudin Calon Walikota Tangerang orangnya ramah, senang banget punya calon pemimpin Kota Tangerang yang mau berbaur bersama Masyarakat dan yang lainnya.

“Saya udah kenal pak Haji Sachrudin waktu masih jadi Wakil Walikota Tangerang, dari dulu sampai sekarang emang orangnya senang banget ngumpul bareng bersama Warga, makanye kite mah kaga pernah berpaling, pasti kita dukung orang mari jadi Walikota Tangerang," tutupnya.

Penulis : AISYAH SUGANDA

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author