Relawan FRAMDI untuk Calon Walikota Pasangan Muraz-Andri, Terus Bersosialisasi 

Relawan FRAMDI untuk Calon Walikota Pasangan Muraz-Andri, Terus Bersosialisasi 

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Kota Sukabumi- Gelombang dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, untuk Muraz-Andri terus mengalir jelang hari pemilihan pada 27 November 2024 mendatang.

Salah satunya relawan pendukung Muraz-Andri, yaitu Forum Masyarakat Sukabumi Untuk Muraz -Andri, (FRAMDI) terus melakukan sosialisasi di berbagai titik di Kota Sukabumi.

Salah satunya kegiatan yang diadakan relawan FRAMDI di dua titik sekaligus yaitu di Kel. Sudajaya Hilir dan Kel. Mekarjaya, dengan menyapa warga dan bagi-bagi sayur mayur untuk warga setempat juga di hadiri langsung oleh Calon Walikota Sukabumi H. Muraz.

Kunjungan di Kel. Sudajaya Hilir, dan Kel. Mekarjaya di sambut dengan antusias oleh warga setempat selain bagi-bagi sayuran untuk warga tim relawan FRAMDI juga memberikan edukasi kepada masyarakat dalam program pertanian dan UMKM di lanjut oleh Cawalkot Sukabumi H. Muraz, dengan memaparkan visi misi dan program-program unggulan yang akan datang, seperti salahsatunya kesehatan gratis dan pendidikan gratis.
(19/10/2024)

Di tempat yang sama awak media mewawancarai Ketua relawan FRAMDI, Drs. Herman Gah, M.M.,M.Pd. menyampaikan "kita akan terus berkomitmen mendukung pasangan calon Muraz-Andri, dan akan terus mendorong program-program unggulan dari pasangan calon  karena ini sangat penting dan bagus untuk suatu perubahan dan kemajuan untuk Kota Sukabumi," Ujarnya 

Lanjut Herman," Saya bersama relawan FRAMDI akan terus bergerak melakukan sosialisasi dan menunjukan komitmen kita untuk pasangan calon Muraz-Andri, untuk perubahan Kota Sukabumi," Ucapannya 

Penulis: Hary (KBO)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author