Resmi Pasangan H. Moch Mesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah Daftar Sebagai Calon Bupati dan Wakilnya Ke-KPU Kabupaten Tangerang 

Resmi Pasangan H. Moch Mesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah Daftar Sebagai Calon Bupati dan Wakilnya Ke-KPU Kabupaten Tangerang 

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Tangerang- Resmi daftar Pasangan Calon Bupati beserta wakilnya H.Mesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah  dikantor KPU Kabupaten Tangerang berjalan Lancar meskipun dipadati pendukung yang begitu antusias masa mengiringi pada Kamis dini hari pukul 08:00 wib 28/09/2024.

Hadir Ketua KPU Kabupaten Tangerang beserta jajaran pengurus bahkan, turut hadir,Kapolsek Tigaraksa, Cikupa, Satpol-PP Danramil beserta personel ikut menertibkan Proses pendaftaran peserta Calon Bupati dan wakil Bupati yang akan mengikuti kontestasi pilbup tahun 2024 ini, sementara parpol pendukung H.Moch Mesyal Rasyid dan wakilnya Intan Nurul Hikmah diantaranya partai Gerindra, Nasdem, Golkar, PKS,PAN, PKB, Gelora,Garuda,Hanura,Partai Umat, serta simpatisan lainnya diluar parpol.

Dalam sambutannya calon peserta Bupati H.Mesyal Rasyid Bahwa "kami sebagai Paslon memohon doa kepada masyarakat Kabupaten Tangerang seluruh jajaran parpol pengusung  dan dari elemen masyarakat, untuk ikut partisipasi menyalurkan hak demokrasi dalam kontestasi Pilbup Kabupaten Tangerang pada tanggal 27 September yang akan datang. Jika kami terpilih menjadi Bupati insyaallah warga masyarakat Kabupaten Tangerang lebih diprioritaskan dalam pelayanan yang lebih optimal,kami memiliki beberapa program kerja yang siap melayani masyarakat Kabupaten Tangerang,"ujarnya.

Lanjut H.Mesyal Rasyid mengatakan, kepada awak Media, kami berjuang sebagai Paslon tentu program sudah kami siapkan sesuai kebutuhan masyarakat Kabupaten Tangerang,saat ditanya awak media bagaimana dengan Parpol Golkar? Intan menjawab Alhamdulillah kami langsung direkomendasi, kebetulan saya kader Golkar pernah menjabat sebagai bendahara DPD, namun meski internal kami kurang harmonis tetap menjunjung nilai-nilai demokrasi saat gabung menjadi barisan koalisi, tentu kita semua menyikapi perbedaan secara dewasa,"ujar Intan.

Saat sambutannya Ketua KPU Umar, berterima kasih kepada seluruh yang hadir daftar pencalonan pilbup hari ini, meminta jaga kondusifitas kita adalah keluarga,jaga bersama ketertiban guna meningkatkan kualitas pesta Demokrasi ini sehingga berjalan dengan baik lancar,hari ini ada 2 Paslon peserta yang akan mendaftarkan diri ke KPU mari kita jaga kenyamanan dalam proses pendaftaran calon Bupati dan wakil Bupati hari ini adalah terkahir pendaftaran berdasarkan aturan KPU.


Ditempat yang sama Umar menjelaskan setelah pendaftaran selesai ada tahapan cek up kesehatan jasmani dan rohani kepada Paslon yang sudah ditentukan beberapa rujukan rumah sakit.
dan akan terus cek verifikasi faktual yang dipastikan semua Paslon memenuhi syarat seleksi sebagaimana ditentukan,"ucap Umar.

Ditempat yang berbeda sebagai DPRD dapil V terpilih dari partai Nasdem Yakub saat ditemui awak Media,turut ikut  koalisi  mengusung Paslon mesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, untuk memenangkan Paslon yang sudah direkomendasikan oleh Ketua Umum  kami khusunya Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Pewarta: Budi Irawan

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author