SMAN 1 Raja Ampat Selenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H

SMAN 1 Raja Ampat Selenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | RAJA AMPAT - SMAN 1 Raja Ampat menyelengarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, Minggu (15-09-24). 

Turut hadir kepala sekolah SMAN 1 Raja Ampat atau diwakili Wakasek Humas ibu Zen S. Demolingo S. Pd, M. Pd, Dewan guru beserta staf SMAN 1 Raja Ampat. 

Kegiatan yang berlangsung di Ruangan SMAN 1 Raja Ampat dipandu oleh ananda Putri lasri Sukanda Selaku pembawa acara dan sekaligus membuka acara tersebut tepat pukul 10.00 WIB. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al- Quran oleh Ananda Siti Salma dan Sari Tilawah Oleh Ananda Nurcharisma Riswan. 

Dalam penyampaian ibu Wakasek Humas SMAN 1 Raja Ampat mengatakan, tujuan acara dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah untuk menciptakan dan membangun bagaimana anak-anak didik dapat meneladani sifat dan akhlak Rasulullah. 

Sementara itu, Ustadz Ahmadi dalam ceramahnya berharap semoga Siswa dan siswi bisa dapat meneladani suri teladan yang sudah dicontohkan Rasul dalam kehidupan sehari-hari. Karena sifat Rasul itu adalah jujur, amanah, tabligh, berbagai menyampaikan dan cerdas.

Ucapan terima kasih dari Ibu Wakasek Humas SMAN 1 Raja Ampat kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggarnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga jadi berkah, dan kegiatan ini harus dilakukan setiap tahun, supaya bisa tertanam pendidikan islam kepada siswa dan siswi. (Reza/Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author