Technical Meeting, Manager Meeting dan Pembagian Grup Selesai Digelar Jelang TJL 3 Tahun 2024

Technical Meeting, Manager Meeting dan Pembagian Grup Selesai Digelar Jelang TJL 3 Tahun 2024

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Kabupaten Tangerang-Technical meeting & pembagian grup Tangerang Junior League (TJL) tahun 2024 baru saja selesai dilaksanakan di Gedubg Serba Guna Kecamatan Cikupa  Total 30 SSB tim siap berkontestasi dalam TJL 3. wajah-wajah baru layak diperhitungkan. Rabu (19/6/2024).

Perwakilan peserta yang terdiri dari manager dan pelatih  SSB turut hadir untuk menyimak poin-poin regulasi sebagai pegangan melakoni perhelatan kompetisi. 

Hadir pula Ketua Umum Asosiasi Sekolah Sepak Bola Kabupaten Tangerang ( ASSKaT ) Edih Jayadi ( Kang Uj ) Sekaligus Sebagai Ketua Pelaksana TJL 3 , Sekretaris Umum ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang Reza Abdul Malik dan Exco ASKAB Ifat Fathurnur.

Dalam sambutannya Ketua ASSKaT yg sering disapa kang Uj menyampaikan kepada tim peserta TJL 3 untuk bisa bekerjasama dalam sukseskan kegiatan TJL dengan tidak mengurangi nilai pertandingan dan meminta untuk menjungjung tinggi Fair Play dalam bertanding , Hormati keputusan wasit sebagai pengadil lapangan , jika ada protesan lakukan dengan bijak sesuai regulasi TJL 3.

"Sukseskan TJL 3, junjung tinggi Fair Play dalam pertandingan dan hormati keputusan wasit sebagai Pengadil Lapangan dan jika ada protes lakukan dengan bijak sesuai regulasi di TJL 3 ini," jelas Kang Uj.

Kang Uj juga memaparkan bahwa TJl 3 ini menggelar kompetisi U13 dan U15 , 30 SSB yg ada di kabupaten Tangerang ikut dalam kempetisi TJL 3.

"Katagori U13 tahun ada 23 peserta dan U15 ada 23 peserta , Masing - masing katagori usia peserta di bagi tiga grup dengan sistem setengah kompetisi , masing - masing grup di ambil dua posisi satu dan runner up dan dua posisi ketiga terbaik yg nantinya masuk ke 8 besar dengan sistem gugur,"papar Kang Uj.

Ditempat yg sama Sekum ASKAB PSSI Kabupaten Tangerang Reza Abdul Malik menyampaikan ciptakan pemain - pemain yg bertalenta yg mampu dari hasil bermain di TJL 3 ini menjadi pemain yg levelnya lebih tinggi karena sudah banyak pemain - pemain dari hasil TJL masuk Timnas pelajar U14 , U17 bahkan sekarang ada yg main di Liga satu satu contoh Deby Liana , Aulia Rahman yg  bermain di PSIS Semarang.

"Banyak talenta-talenta terbaik hasil TJL masuk timnas usia 14 dan 17 bahkan ada yang bermain  di liga 1 salah satunya adalah Deby Liana, Aulia rahman yang bermain di PSIS Semarang," jelas Kang Reza 

Sekum ASKAB juga menambahkan suksesnya kompetisi TJL 3 ini bukan karena ASSKaT sebagai penyelenggara , Bukan karena ASKAB tapi keterlibatan semua pihak termasuk SSB yg ikut dalam TJL 3.

Exco ASKAB PSSI Tangerang Fathurnur dipastikan kompetisi pembinaan dengan semarak menampilkan pemain - pemain hasil didikan SSB sendiri ,"Jelas ifat.

Dalam pembacaan regulasi TJL 3 ada beberapa kesepakatan antara peserta dan panpel yg dirubah , suasana technical meeting dan pembagian grop terlihat begitu semangat dari peserta yg hadir.

Adapun hasil pembagian grop ( Drawing ) untuk katagori U13 tahun adalah sebagai berikut : 

Grup A : 
Jos Family , SSB PMT Tigaraksa , Berlian Banten ,  SMC Cisoka , Milano Soccer , Permata 21 , Geptasa Junior dan  Satria Muda FA

Grup B : 
Family Junior , Walet Emas ,  Bhayangkara TFA , Rajeg FC , BSS 24 Sepatan, Bintang Soccer S , Katar SKN 86 dan Gemilang FU15

Grup C : 
Farmel FC , Remci Tangerang , KSM Panongan , Putra Kadu FC , Asamba , Bunder Putra dan BMS Tigaraksa.

Katagori Usia 15 tahun : 
Grup A : 
Asamba , Rajeg FC , Putra Kadu Jaya , Bhayangkara TFA , PMT Tigaraksa , Putra Cisereh , Gemilang FU15 dan Satria Cipta

Grup B : 
Bunder Putra , Katar SKN 86 , Dorados , BMS Tigaraksa , Putra Melati , Satria Muda FA , Permata 21 dan Remci Tangerang.

Grup C : 
BSS 24 Sepatan , PMB Balaraja , Farmel FC , SMC Cisoka , Putra Kadu FC , Revolution Soccer dan KSM Panongan. 

Tim - tim yg baru mengikuti GJL akan berkompetisi dengan Tim yg langganan juara yaitu Remci Tangerang , Gemilang FU15 , SMC Cisoka , Farmel FC termasuk Rajeg FC juga. (Jumadi)

Sumber: Uj Al Haqier

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author