Wow keren..!!!  Lulusan SMK Insan Madani Palasari Bisa Langsung Kerja Loh

Wow keren..!!!  Lulusan SMK Insan Madani Palasari Bisa Langsung Kerja Loh

Smallest Font
Largest Font

PETIRNEWS | Tangerang, - SMK Insan Madani yang terletak di jalan Pandawa desa Palasari kecamatan legok kabupaten Tangerang Banten, Menerima pendaftaran siswa/siswi untuk tahun 2024-2025 Tanpa biaya pendaftaran, alias gratis. Jumat ( 12/06/2024 ).

SMK Insan Madani Palasari tersedia dua jurusan:

1.Administrasi perkantoran
2.Teknik kendaraan ringan

Kepala sekolah SMK Insan Madani Neneng Rokayah, SM, sekaligus inisiator sehingga terciptanya MOU kerja sama beberapa perusahaan besar di wilayah kabupaten dan Kota Tangerang yang siap mempekerjakan bagi siswa siswi lulusan SMK Insan Madani palasari, di Antaranya:

PT Torabika
PT Mayora
PT Moving
PT Ostek
PT Samwoon
PT Cirril
PT Trand and Fashion
Neneng Rokayah SM sebagai kepala sekolah SMK insan Madani mempunyai aktivitas yang cukup padat setiap harinya, dari Wakil BPD desa Palasari dan juga sebagai pedagang ayam


Pada saat di konfirmasi awak media Neneng Rokayah SM menjelaskan. SMK Insan Madani ini berdiri untuk membantu jangan sampai warga khususnya anak-anak muda Desa Palasari umumnya di luar Desa Palasari banyak yang menganggur atau tidak sedang bekerja. 

" Salah satu awak media (R) mempertanyakan jaminannya apa bu kalau lulusan SMK Insan Madani ini bisa langsung bekerja...?, Dengan santun dan yakin beliau menjawab, Sekolah Insan Madani ini sudah MOU dengan beberapa Perusahaan yang ada di Kabupaten dan Kota untuk merekruitmen anak-anak didiknya khususnya lulusan dari Sekolah Insan Madani  ujarnya".

Maka dari itu mari Bapak-bapak dan Ibu-ibukhususnya Warga Palasari umunya Warga di luar Palasari, Sekolahkanlah anak-anak kita ke sekolah yang sudah terbukti dan demi masa depan generasi bangsa. Tutur Neneng Rokaya SM kepada awak media dengan penuh semangat. 

(Rohmat)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author